Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 17 November)

Polisi Cek Kejiwaan Ibu Pembunuh Anak Meski Dianggap Normal - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 14, 2017

    Pemeriksaan terhadap Novi Wanti, tersangka pembunuh anak kandungnya sendiri terus dilakukan penyidik Polres Metro Jakarta Barat. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), tidak hanya itu, 5 orang saksi juga diperiksa dan olah TKP pun telah dilakukan untuk mengumpulkan alat bukti. Dari hasil pemeriksaan, penyidik menyatakan kondisi tersangka normal. Meski demikian penyidik akan tetap memeriksa kondisi kejiwaan Novi Wanti. Sementara itu, setelah disemayamkan di rumah duka Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin sore, 13 November 2017, jenazah GW dibawa pihak keluarga ke gedung Krematorium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk dikremasi. GW tewas setelah dianiaya ibunya yang kesal karena korban kerap mengompol.

    Info

    Polisi Cek Kejiwaan Ibu Pembunuh Anak Meski Dianggap Normal - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 14, 2017

    Pemeriksaan terhadap Novi Wanti, tersangka pembunuh anak kandungnya sendiri terus dilakukan penyidik Polres Metro Jakarta Barat.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), tidak hanya itu, 5 orang saksi juga diperiksa dan olah TKP pun telah dilakukan untuk mengumpulkan alat bukti.

    Dari hasil pemeriksaan, penyidik menyatakan kondisi tersangka normal. Meski demikian penyidik akan tetap memeriksa kondisi kejiwaan Novi Wanti.

    Sementara itu, setelah disemayamkan di rumah duka Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin sore, 13 November 2017, jenazah GW dibawa pihak keluarga ke gedung Krematorium Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk dikremasi.

    GW tewas setelah dianiaya ibunya yang kesal karena korban kerap mengompol.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News