Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 17 November)

Nenek 70 Tahun Lumpuhkan Residivis Jambret di Ngawi - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 14, 2017

    Bonandi, residivis penjambret asal Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, babak belur setelah dihajar massa di Ngawi, Jawa Timur. Awalnya bonandi mengikuti Nenek Tinem yang berumur 70 tahun, yang baru saja membeli emas di pasar. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), sesampai di rumah sang nenek, Bonandi bermaksud merampas cincin milik sang nenek, tetapi korban melawan dengan balik menggenggam baju yang dikenakan Bonandi. Sambil terus memegang baju Bonandi, sang nenek minta tolong. Warga pun berdatangan ke rumah Nenek Tinem. Bonandi pun habis dihajar warga. Beruntung, polisi segera datang mengamankan Bonandi yang sudah babak belur dihajar warga. Dengan tangan masih diborgol, Bonandi dibawa ke Polsek Paron, Ngawi.

    Info

    Nenek 70 Tahun Lumpuhkan Residivis Jambret di Ngawi - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 14, 2017

    Bonandi, residivis penjambret asal Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, babak belur setelah dihajar massa di Ngawi, Jawa Timur. Awalnya bonandi mengikuti Nenek Tinem yang berumur 70 tahun, yang baru saja membeli emas di pasar.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), sesampai di rumah sang nenek, Bonandi bermaksud merampas cincin milik sang nenek, tetapi korban melawan dengan balik menggenggam baju yang dikenakan Bonandi. Sambil terus memegang baju Bonandi, sang nenek minta tolong.

    Warga pun berdatangan ke rumah Nenek Tinem. Bonandi pun habis dihajar warga.

    Beruntung, polisi segera datang mengamankan Bonandi yang sudah babak belur dihajar warga. Dengan tangan masih diborgol, Bonandi dibawa ke Polsek Paron, Ngawi.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News