Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 17 November)

Setrika Uap Meledak Tewaskan 1 Orang di Bandung - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 14, 2017

    Warga Desa Banda Asri, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikejutkan terjadinya ledakan di rumah pasangan suami istri Azis dan Neli. Kerasnya ledakan itu membuat bangunan rumah hancur berantakan dan merenggut nyawa Azis. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), aparat Polres Bandung yang memeriksa tempat kejadian perkara menemukan tubuh Aziz tewas dalam kondisi yang mengenaskan. Sementara dari keterangan saksi, tubuh sang istri sempat terpental keluar rumah sejauh 10 meter. Neli yang mendapat pertolongan warga mengalami patah di bagian tangan dan dibawa ke rumah sakit. Dari keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang dikumpulkan. Diduga penyebab ledakan berasal dari setrika uap, akibat selang tabung gas tak berfungsi. Sehari-hari rumah korban memang dijadikan tempat konveksi pakaian. Usai diidentifikasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Sartika Asih, Kota Bandung untuk di autopsi. Sementara sang istri dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Soreang, Kabupaten Bandung.

    Info

    Setrika Uap Meledak Tewaskan 1 Orang di Bandung - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 14, 2017

    Warga Desa Banda Asri, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dikejutkan terjadinya ledakan di rumah pasangan suami istri Azis dan Neli. Kerasnya ledakan itu membuat bangunan rumah hancur berantakan dan merenggut nyawa Azis.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (14/11/2017), aparat Polres Bandung yang memeriksa tempat kejadian perkara menemukan tubuh Aziz tewas dalam kondisi yang mengenaskan.

    Sementara dari keterangan saksi, tubuh sang istri sempat terpental keluar rumah sejauh 10 meter. Neli yang mendapat pertolongan warga mengalami patah di bagian tangan dan dibawa ke rumah sakit.

    Dari keterangan sejumlah saksi dan barang bukti yang dikumpulkan. Diduga penyebab ledakan berasal dari setrika uap, akibat selang tabung gas tak berfungsi. Sehari-hari rumah korban memang dijadikan tempat konveksi pakaian.

    Usai diidentifikasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Sartika Asih, Kota Bandung untuk di autopsi. Sementara sang istri dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Soreang, Kabupaten Bandung.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News