Apa yang terjadi?
Batal
Fokus (Arsip 15 November)

Diduga Malapraktik, Bayi 5 Tahun Tak Sadarkan Diri - Fokus Sore

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah November 13, 2017

    Kondisi bayi perempuan berusia lima bulan, yang diduga korban malapraktik, hingga kini belum siuman di RSUD Konawe, Sulawesi Tenggara. Meski belum ada laporan resmi dari keluarga korban, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (13/11/2017), bayi perempuan berumur lima bulan, yang diduga korban malapraktik oleh seorang perawat, hingga kini terus dirawat di ruang instalasi gawat darurat RSUD Konawe Sulawesi Tenggara. Kondisi sang bayi belum siuman dan mendapat penanganan intensif. Korban dirujuk ke RSUD Konawe akibat tak sadarkan diri usai menerima suntikan antibiotik melalui infus dari perawat Klinik Azalia di Konawe. Begitu orang tua bayi mengetahui suntikan antibiotik tanpa resep dokter dan hendak meminta konfirmasi, sang perawat langsung melarikan diri. Dokter penanggung jawab klinik meyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus tersebut kepada manajemen klinik sekaligus penyelidikan polisi. Insiden yang menimpa korban terjadi pada Sabtu, 11 November 2017 malam. Saat itu, keluarga awalnya membawa korban ke Klinik Azalia, hanya karena radang tenggorokan.

    Info

    Diduga Malapraktik, Bayi 5 Tahun Tak Sadarkan Diri - Fokus Sore

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah November 13, 2017

    Kondisi bayi perempuan berusia lima bulan, yang diduga korban malapraktik, hingga kini belum siuman di RSUD Konawe, Sulawesi Tenggara. Meski belum ada laporan resmi dari keluarga korban, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

    Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (13/11/2017), bayi perempuan berumur lima bulan, yang diduga korban malapraktik oleh seorang perawat, hingga kini terus dirawat di ruang instalasi gawat darurat RSUD Konawe Sulawesi Tenggara. Kondisi sang bayi belum siuman dan mendapat penanganan intensif.

    Korban dirujuk ke RSUD Konawe akibat tak sadarkan diri usai menerima suntikan antibiotik melalui infus dari perawat Klinik Azalia di Konawe. Begitu orang tua bayi mengetahui suntikan antibiotik tanpa resep dokter dan hendak meminta konfirmasi, sang perawat langsung melarikan diri.

    Dokter penanggung jawab klinik meyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus tersebut kepada manajemen klinik sekaligus penyelidikan polisi.

    Insiden yang menimpa korban terjadi pada Sabtu, 11 November 2017 malam. Saat itu, keluarga awalnya membawa korban ke Klinik Azalia, hanya karena radang tenggorokan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News