Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 13 November)

Manusia Patung Pimpin Menghenikan Cipta di Kereta Argo Parahiyangan - Liputan6 Petang

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 10, 2017

    Ada yang unik dalam perjalanan kereta api Argo Parahiyangan jurusan Jakarta ke Bandung, pada Jumat pagi, tepat pada pukul 08.15 WIB tadi. Selama 1 menit, seluruh penumpang diminta untuk mengheningkan cipta yang dipimpin oleh tiga pria berpakaian pejuang berwarna emas, perak, dan hitam. Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (10/11/2017), PT KAI membagikan balon serta pin kepada para penumpang. Di jam yang sama,tepatnya di kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, petugas lantas membunyikan sirine sebagai ajakan bagi para pengendara yang melintas untuk berhenti sejenak mengheningkan cipta. Sementara belasan anggota kepolisian di Kantor Pelayanan Samsat Jakarta timur mengenakan kostum pejuang kemerdekaan. Berbagai atribur, seperti sepeda ontel, bambu runcing tutur dipamerkan di depan Kantor Samsat. Tak sedikit dari pengunjung yang langsung memanfaatkan untuk berswafoto bersama.

    Info

    Manusia Patung Pimpin Menghenikan Cipta di Kereta Argo Parahiyangan - Liputan6 Petang

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 10, 2017

    Ada yang unik dalam perjalanan kereta api Argo Parahiyangan jurusan Jakarta ke Bandung, pada Jumat pagi, tepat pada pukul 08.15 WIB tadi. Selama 1 menit, seluruh penumpang diminta untuk mengheningkan cipta yang dipimpin oleh tiga pria berpakaian pejuang berwarna emas, perak, dan hitam.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Jumat (10/11/2017), PT KAI membagikan balon serta pin kepada para penumpang.

    Di jam yang sama,tepatnya di kawasan Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, petugas lantas membunyikan sirine sebagai ajakan bagi para pengendara yang melintas untuk berhenti sejenak mengheningkan cipta.

    Sementara belasan anggota kepolisian di Kantor Pelayanan Samsat Jakarta timur mengenakan kostum pejuang kemerdekaan.

    Berbagai atribur, seperti sepeda ontel, bambu runcing tutur dipamerkan di depan Kantor Samsat. Tak sedikit dari pengunjung yang langsung memanfaatkan untuk berswafoto bersama.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News