Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip 13 November)

Hari Pahlawan, Kakek 65 Tahun Bersepatu Roda ke Surabaya - Liputan6 Petang Terkini

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 10, 2017

    Momen Hari Pahlawan dimanfaatkan seorang kakek asal Yogyakarta yang nekat bersepatu roda untuk bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Jumat (10/11/2017), setelah menempuh perjalanan selama lima hari, Supriyanto atau Mbah Pri akhirnya di tiba di Kota Pahlawan betepatan dengan Hari Pahlawan. Keinginan kakek 64 tahun ini bertemu Risma untuk menyampaikan dukungan, aspirasi atas sejumlah prestasinya dalam memajukan Kota Pahlawan. Mbah Pri juga mengharapkan, Kota Surabaya menggelar lomba sepatu roda yang sangat ia gemari. Risma mengaku takjub atas perjuangan Mbah Pri dan berjanji akan memenuhi permintaan kakek yang mulai bersepatu roda di usia 50 tahunan.

    Info

    Hari Pahlawan, Kakek 65 Tahun Bersepatu Roda ke Surabaya - Liputan6 Petang Terkini

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 10, 2017

    Momen Hari Pahlawan dimanfaatkan seorang kakek asal Yogyakarta yang nekat bersepatu roda untuk bertemu Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

    Seperti ditayangkan Liputan6 Petang Terkini SCTV, Jumat (10/11/2017), setelah menempuh perjalanan selama lima hari, Supriyanto atau Mbah Pri akhirnya di tiba di Kota Pahlawan betepatan dengan Hari Pahlawan.

    Keinginan kakek 64 tahun ini bertemu Risma untuk menyampaikan dukungan, aspirasi atas sejumlah prestasinya dalam memajukan Kota Pahlawan. Mbah Pri juga mengharapkan, Kota Surabaya menggelar lomba sepatu roda yang sangat ia gemari.

    Risma mengaku takjub atas perjuangan Mbah Pri dan berjanji akan memenuhi permintaan kakek yang mulai bersepatu roda di usia 50 tahunan.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News