Apa yang terjadi?
Batal
Liputan6 SCTV (Arsip November)

Video Kakek Cabuli Gadis Gangguan Mental Beredar di Bangkalan - Liputan 6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 07, 2017

    Kasus pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur gangguan mental di Bangkalan, Jawa Timur, terungkap setelah beredar rekaman tindak pemerkosaan tersebut di masyarakat yang diambil dari atap genteng yang terbuka. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (7/11/2017), berdasarkan rekaman tersebut, aparat Polres Bangkalan pun segera menangkap tersangka yang merupakan seorang kakek. Dari hasil pemeriksaan, tindak perkosana itu dilakukan saat warung milik tersangka sepi. Dengan bujuk rayu akan diberi makanan, korban pun bersedia melayani nafsu tersangka. Saat kejadian, tersangka tak sadar jika tindakannya terhadap korban direkam orang lain dari atap warungnya yang terbuka. Sementara itu, aparat Polres Purwakarta, Jawa Barat juga menangkap MT (55), karena setelah mencabuli siswa SD kelas IV. Tindakan tersebut dilakukan di rumahnya yang ada di Kecamatan Sukatani, Purwakarta. Korban termakan bujuk rayu tersangka setelah dijanjikan akan diberi uang Rp empat ribu. Kasus ini sendiri terungkap setelah korban menceritakan pengalamannya ke pamannya. Berdasarkan cerita inilah paman korban kemudian melaporkannya ke polisi dan tersangka pun ditangkap.

    Info

    Video Kakek Cabuli Gadis Gangguan Mental Beredar di Bangkalan - Liputan 6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah November 07, 2017

    Kasus pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur gangguan mental di Bangkalan, Jawa Timur, terungkap setelah beredar rekaman tindak pemerkosaan tersebut di masyarakat yang diambil dari atap genteng yang terbuka.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (7/11/2017), berdasarkan rekaman tersebut, aparat Polres Bangkalan pun segera menangkap tersangka yang merupakan seorang kakek.

    Dari hasil pemeriksaan, tindak perkosana itu dilakukan saat warung milik tersangka sepi. Dengan bujuk rayu akan diberi makanan, korban pun bersedia melayani nafsu tersangka.

    Saat kejadian, tersangka tak sadar jika tindakannya terhadap korban direkam orang lain dari atap warungnya yang terbuka.

    Sementara itu, aparat Polres Purwakarta, Jawa Barat juga menangkap MT (55), karena setelah mencabuli siswa SD kelas IV. Tindakan tersebut dilakukan di rumahnya yang ada di Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

    Korban termakan bujuk rayu tersangka setelah dijanjikan akan diberi uang Rp empat ribu.

    Kasus ini sendiri terungkap setelah korban menceritakan pengalamannya ke pamannya. Berdasarkan cerita inilah paman korban kemudian melaporkannya ke polisi dan tersangka pun ditangkap.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News