Apa yang terjadi?
Batal
Fokus (Arsip 31 Oktober)

Jokowi Dialog Bareng Pemuda Berprestasi di Istana Bogor - Fokus Pagi

  • INDOSIAR
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah October 29, 2017

    Pemuda berprestasi menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2017. Peringatan yang dikemas dalam konsep anak muda ini dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Minggu (29/10/2017), dalam peringatan Sumpah Pemuda bertema 'Kita Tidak Sama Tapi Kita Bekerja Sama' ini, Jokowi berdialog langsung dengan para peserta. Jokowi juga membacakan puisi karya Dewi Lestari di hadapan para peserta. Tak hanya itu, peringatan Sumpah Pemuda di Istana Bogor ini juga dikemas dengan konsep anak muda. Jokowi sendiri mengaku puas dengan perayaan Sumpah Pemuda dengan konsep milenial. Diharapkan peringatan Sumpah Pemuda ini dapat menumbuh kembangkan rasa nasionalisme pemuda di Tanah Air.

    Info

    Jokowi Dialog Bareng Pemuda Berprestasi di Istana Bogor - Fokus Pagi

    INDOSIAR
    INDOSIARDiunggah October 29, 2017

    Pemuda berprestasi menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 Oktober 2017. Peringatan yang dikemas dalam konsep anak muda ini dihadiri Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

    Seperti ditayangkan Fokus Malam Indosiar, Minggu (29/10/2017), dalam peringatan Sumpah Pemuda bertema 'Kita Tidak Sama Tapi Kita Bekerja Sama' ini, Jokowi berdialog langsung dengan para peserta. Jokowi juga membacakan puisi karya Dewi Lestari di hadapan para peserta.

    Tak hanya itu, peringatan Sumpah Pemuda di Istana Bogor ini juga dikemas dengan konsep anak muda. Jokowi sendiri mengaku puas dengan perayaan Sumpah Pemuda dengan konsep milenial.

    Diharapkan peringatan Sumpah Pemuda ini dapat menumbuh kembangkan rasa nasionalisme pemuda di Tanah Air.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News