Apa yang terjadi?
Batal
Default Channel

Nenek Korban Penganiayan Cucu Alami Luka di Sekujur Tubuh - Liputan6 Malam

  • Liputan6.com
  • 0 Komentar
  • Laporkan
  • Laporkan
  • Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah October 21, 2017

    Diduga di bawah pengaruh narkoba, seorang pemuda di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tega menganiaya neneknya. Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (21/10/2017), nenek berusia 69 tahun itu tewas dengan belasan luka terkena senjata tajam di sekujur tubuhnya. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan. Warga tak menduga, pemuda berusia 20 tahun itu tega menghabisi neneknya sendiri. Padahal selama ini Roni Tinggal berdua menemani sang nenek. Warga menduga, cucu Nenek Jua itu dalam pengaruh narkoba. Karena sebelum kejadian, perilakunya menegaskan ia telah mengkonsumsi narkoba. Roni, yang tak lain anak Saodah, langsung kabur sesaat setelah kejadian. Dan kini ia tengah diburu polisi.

    Info

    Nenek Korban Penganiayan Cucu Alami Luka di Sekujur Tubuh - Liputan6 Malam

    Liputan6.com
    Liputan6.comDiunggah October 21, 2017

    Diduga di bawah pengaruh narkoba, seorang pemuda di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tega menganiaya neneknya.

    Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (21/10/2017), nenek berusia 69 tahun itu tewas dengan belasan luka terkena senjata tajam di sekujur tubuhnya. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong saat dalam perjalanan.

    Warga tak menduga, pemuda berusia 20 tahun itu tega menghabisi neneknya sendiri. Padahal selama ini Roni Tinggal berdua menemani sang nenek.

    Warga menduga, cucu Nenek Jua itu dalam pengaruh narkoba. Karena sebelum kejadian, perilakunya menegaskan ia telah mengkonsumsi narkoba.

    Roni, yang tak lain anak Saodah, langsung kabur sesaat setelah kejadian. Dan kini ia tengah diburu polisi.

    Belum Ada Komentar
    Yuk mulai tulis komentar kamu
      Langganan untuk bisa berkomentar
      Tulis komentar ...

      Jadwal

      News