Menu

Anak Langit SCTV (Part 2)

58 / 100 vidio

Oops.. Kamu nonton di dua device yang berbeda!

Kamu hanya dibolehkan menonton satu device aja dalam waktu yang sama.

Laporkan Spam Video

Anak Langit - Episode 390

  • Suka
  • 2 Komentar
  • 23, October 2017
Tari menelepon ke Vito dan mengatakan "Halo Vito,minta tolong dong ama kamu ibu gue dibunuh, kita bisa ketemu gak soalnya dulu kamu pernah bilang ke gue kalau kamu sama teman kamu bilang bisa bantuin gue ".Nantikan kelanjutan sinetron Anak Langit bersama Ali (Ammar Zoni),Andra (Caesar Hito) dan Vika(Ranty Maria) setiap hari hanya di SCTV.
Penerbit : SCTV

2 Komentar

  • Stefan Wiliam Ranty Maria Cemal Faruk Caesar Hito Mischa Chandrawinata Angela Gilsha Nasya Marcella Angga Putra Yura yuniar Latief Sitepu... lainnya
    • episode 391_392 sama episode yang semalam mana min, kok lama banget sih uploadnya emang sih semalam dah nonton tapi ada bagian yang keti... lainnya
      TV SHOWS
      Bagikan ke teman Anda